KOMUNITAS SALING BANTU ANTAR SESAMA MANUSIA, HARI INI ANDA MEMBANTU BULAN DEPAN ANDA DIBANTU SEJUMLAH BANTUAN ANDA DITAMBAH REWARD 30%

Senin, 14 Juli 2014

Cara Kerja MMM

Cara Kerja MMM


CARA KERJA / ALUR KERJA LENGKAP SISTEM MMM
  
GAMBAR 1 Bagan sederhana CARA KERJA MMM
LANGKAH 1
MENDAFTAR MMM
Anda mendaftar lewat link referall dari UPLINE yang anda inginkan (Untuk sekarang sedang tidak berfungsi), atau bisa mendaftar langsung via manager yang anda percayai dengan menyertakan data :
·         NAMA : [Sesuai rekening anda]
·         Email : [Harus menggunakan Gmail]
·         No.telfon aktif :
·         No.Rekening Aktif :
Tinggal tunggu, dan anda bisa LOG-in untuk mengaktifkan akun MMM dan mensetting akun MMM anda. Partisipan MMM harus waspada dan sebaiknya selalu login ke website resmi MMM. Website resmi MMM hanya ada di alamat sebagai berikut :

LANGKAH 2
MELAKUKAN PROVIDE HELP/Memberikan Bantuan/Deposit/Membeli MAVRO
 
Karena dalam sistem MMM, memberi bantuan = deposit = membeli Mavro
Jika anda sudah bergabung sebagai partisipan MMM, silahkan menawarkan bantuan / Provide Help terlebih dahulu (PH), besaran PH yang diperbolehkan minimal Rp 100.000 dan maksimal $1000 (jadi dalam rupiah tergantung harga Dollar).  Uang ini tidak ditransfer kemana-mana alias masih di rekening bank anda sendiri, anda akan mendapatkan antrian sampai ada yang membutuhkan nantinya, anda akan mendapat notifikasi SMS dan EMAIL. pastikan notifikasi asli dari MMM, bisa dicek ke dalam dashboard website untuk memastikan.
Di sistem ini lebih banyak partisipan yang menawarkan bantuan (PH) dari pada meminta bantuan (GH) maka dari itu waktu antrian untuk mengirim uang tidak tentu, bisa langsung, atau menunggu dalam beberapa hari/minggu itu semua diatur oleh sistem, tetapi perhitungan perkembangan MAVRO sudah terhitung mulai saat anda mulai menawarkan bantuan. MAVRO yang dibeli pada saat menawarkan bantuan (PH), akan berkembang tiap selasa dan kamis, hingga jika sudah 5x selasa 5x kamis, MAVRO akan menjadi 30%, dan dari situlah reward 30% didapat. Hebat bukan?
Gambar 2
Gambar 2 diatas menjelaskan, bahwa Partisipan tersebut melakukan Penawaran Bantuan (PH) tanggal 16 Feb 2014, tetapi dia masih harus menunggu, baru tanggal 19 dia mendapatkan perintah transfer.

LANGKAH 3
MENTRANSFER UANG
Setelah anda menunggu antrian, nanti anda akan menerima sms notifikasi / email dari sistem untuk memberitahu anda untuk segera melakukan transfer, segera login ke website dan cek kebenarannya, apakah benar anda diperintahkan untuk transfer. Untuk itu penting agar memberikan nomor HP yang valid dan masih aktif, agar pesan yang dikirim oleh sistem bisa langsung diterima oleh Anda. Atau biasa manager akan memberitahu anda jika sudah waktunya anda melakukan transfer.
 
Setelah memastikan kebenaran sms tersebut, maka segera untuk melakukan transfer ke partisipan yang dituju, besarannya belum tentu sebesar Provide Help (PH) yang anda tawarkan . Misalkan anda PH 5 juta, bisa jadi transfernya langsung 5 juta ke 1 orang, atau kebeberapa partisipan dengan jumlah yang diatur oleh sistem.
GAMBAR 2 diatas juga menjelaskan bahwa partisipan tersebut melakukan penawaran bantuan (PH) sebesar 1 juta rupiah, setelah menunggu antrian, sistem mengatur partisipan tersebut melakukan transfer ke 3 partisipan lain yang berbeda, masing-masing sebesar 800rb, 100rb, dan 100rb.
Setelah sistem memberikan perintah transfer, anda diberikan waktu 2x24 jam untuk menyelesaikan transaksi, jika anda lewat dari 2x24 jam setelah waktu yang ditetapkan, maka otomatis akun MMM anda akan terblokir, dan orang tersebut langsung akan mendapat pengganti.
Jika anda dalam keadaan darurat sehingga belum bisa dalam waktu 2x24 jam untuk mentransfer uang, hubungi Partisipan tersebut  atau managernya, untuk  minta perpanjangan waktu buat anda menyelesaikan transaksi.

LANGKAH 4
Mengupload Bukti transfer
Setelah anda selesai melakukan transfer ke partisipan sesuai besaran PH, jangan lupa untuk upload bukti transfer Anda, dapat berupa struk ATM, screenshot internet banking/ sms banking,  dan sms ke partisipan tersebut untuk segera dikonfirmasi transferan anda. Anda tinggal menunggu partisipan tersebut  mengkonfirmasi transfer anda. Pastikan KEJUJURAN dalam diri sendiri, jika anda berniat buruk dengan mengupload Bukti Palsu, partisipan yang menerima berhak mengklik FAKE SCAN (Scan Palsu), dan tim CRO akan memproses, jika benar anda menipu, bisa dipastikan akun MMM anda akan diblokir.

LANGKAH 5
MEMINTA BANTUAN
Setelah jangka waktu 32-35 hari, atau setelah melewati 5x selasa 5x kamis sejak anda menawarkan bantuan, anda sudah berhak melakukan Get Help/Meminta Bantuan/Menjual MAVRO dengan syarat status Penawaran Bantuan / PH anda sudah terkonfirmasi semua.
Dengan sudah melewati 5x selasa dan 5x kamis, MAVRO yang anda beli pada waktu menawarkan bantuan (PH) berkembang menjadi 30% lebih, maka keuntungan yang anda dapat adalan MODAL Awal + 30% x modal awal. Bahkan dalam jangka 14 hari anda melakukan PH, anda sudah bisa melakukan GH jika PH anda sudah terkonfirmasi semua sebelum 14 hari tersebut, dan anda mendapat profit 15%.
Setelah itu anda masuk ke desktop akun MMM anda, melakukan GET HELP, dan dalam waktu 5-15 menit jika server tidak bermasalah, akan langsung muncul nama-nama partisipan yang akan mengirim ke anda, mereka juga diberikan waktu 48 jam untuk menyelesaikan transaksi. Jika mereka meminta waktu tambahan karena alasan yang mendesak, anda berhak memberi mereka waktu tambahan.
Jika dalam waktu 48 jam tersebut partisipan tersebut tidak mengirimkan dana, dia akan diblokir dari MMM, dan akan langsung mendapat penggantinya yang diberi waktu 48 jam juga.
GAMBAR 3
Partisipan iron iron1702 tidak melakukan transfer tertanggal PH 20 feb 2014, kemudian setelah 48 jam/2 hari, dia diblokir, dan langsung muncul penggantinya diatas. Sistem yang hebat.

LANGKAH 6
MELAKUKAN KONFIRMASI GH
Setelah partisipan yang diatur sistem untuk mengirim bantuan, mengkonfirmasi bahwa dia telah mengirim dana ke anda, segera masuk ke desktop akun MMM, dan lihat bukti transfer dan pastikan dana telah masuk, cek ke ATM, atau via Internet Banking, SMS BANKING, atau Mobile Banking.
JANGAN SEKALI-SEKALI MENKONFIRMASI KALAU DANA BELUM BENAR-BENAR ANDA TERIMA.
Anda diberikan waktu 3x24 untuk mengkonfirmasi, setelah lewat anda akan terblokir. Jadi komunikasi dengan si pengirim dan manager kalau dana belum masuk. Dan jika tidak ada itikad baik untuk mentransfer/mengupload bukti palsu, anda berhak mengklik FAKE SCAN, dan akan mendapat partisipan lain yang akan mengirim dana ke anda.

LANGKAH 7
Mengisi LETTER OF HAPPINESS (TESTIMONI)
Setelah Bantuan sudah anda terima, anda sudah melakukan transaksi. Anda diwajibkan mengisi LETTER of HAPPINESS atau Testimoni yang berisi bukti GH / Bantuan yang anda sudah terima, dan sekedar kata-kata yang menggambarkan dahsyatnya sistem MMM ini.
Diwajibkan mengisi testimoni ini, karena anda tidak akan bisa melakukan menawarkan bantuan lagi/PH/Membeli mavro.
Dari langkah-langkah diatas, tidak ada sepersen pun dana yang masuk ke dalam kantong ADMIN, karena uang langsung ditransfer ke partisipan MMM. Tidak usah takut SCAM atau uang dibawa kabur oleh ADMIN.
ADMIN hanya menyediakan website dan akun MMM sebagai perantara.

JADI SUDAH TAU CARA KERJA SISTEM MMM YANG UNIK DAN LUAR BIASA INI?? :D
SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA PARTISIPAN YANG SUDAH LEBIH DAHULU MERASAKAN DAHSYATNYA SISTEM KOMUNITAS MMM INI

BAGAIMANA? SEMUA KEMBALI TERSERAH KEPADA ANDA. 
MENGINVESTASI UANG BEBAS ANDA DI DALAM BANK YANG HANYA MENGUNTUNGKAN BANKIR DENGAN PROFIT 5% TIAP TAHUN?
ATAU
DIDALAM MMM YANG BISA MEMANFAATKAN UANG BEBAS ANDA UNTUK SALING MEMBANTU DENGAN PROFIT 30% TIAP BULANNYA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar